Kumpulan contoh surat dan contoh pidato

Rabu, 28 Maret 2018

Contoh Surat Permintaan Informasi

Contoh Surat Permintaan Informasi - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan contoh surat yang tidak kalah penting dengan surat-surat yang sudah kami bagikan sebelumnya. Surat kali ini merupakan contoh dari surat permintaan sebuah informasi, diamana seseorang yang melihat sebuah iklan pada sebuah media langsung menghubungi pengiklan tersebut guna mendapatkan informasi lanjutan mengenai informasi yang di pasang tersebut. Berikut ini contoh surat permintaan informasi
Contoh Surat Permintaan Informasi
Contoh Surat Permintaan Informasi


                                               Jakarta 15 Maret 1998


Yang terhormat,
Pimpinan Intitut Bahasa Utama
Jalan Raya Kakap Besar 70
Jakarta


Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya ingin memohon mendapatkan informasi lengkap tentang Program Khusus Studi Bahasa.
Saya tertarik akan Program Khusus Studi Bahasa tersebut yang saya baca dalam iklan di Harian Pagi edisi 13 Maret 1998.
Mudah-mudahan anda bersedia memenuhi permohonan ini.
Terima kasih atas perhatian Anda.

Hormat saya,


Puji Lestari


Itulah contoh surat permintaan informasi yang bisa saya berikan kepada anda. Semoga contoh surat yang kami bagikan kali ini bisa berguna bagi anda sekalian.

SILAHKAN DOWNLOAD FILE WORDNYA DISINI

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Permintaan Informasi

0 komentar:

Posting Komentar