Kumpulan contoh surat dan contoh pidato

Rabu, 21 Maret 2018

Contoh Surat Penagihan Utang (2)

Contoh Surat Penagihan Utang (2) - Setelah kemarin kami memberikan contoh tentang surat penagihan utang (1), maka kali ini kami akan kembali membagikan contoh surat yang sama, yaitu surat penagihan utang. Surat penagihan utang ini sedikit berbeda dengan yang kemarin namun sebetulnya sama saja maksud dan tujuannya. Ini dia contoh surat penagihan utangnya.

Contoh Surat Penagihan Utang (2)

                                               Jakarta 15 Maret 1998




Yang terhormat,

Saudara Tulus Pamit

Jalan Raya bogenvil no 66

Jakarta





Dengan hormat,

Lama saya menunggu tanggapan anda terhadap surat yang saya kirimkan minggu lalu, namun sampai dengan hari ini tanggapan itu belum saya terima.

Melalui surat ini saya ingin menyampaikan kepada anda bahwa pada saat sekarang ini saya dalam keadaan sangat membutuhkan uang untuk memenuhi suatu kewajiban saya yang bersifat mendesak.

Saya memohohn kerja sama anda untuk melunasi pinjaman Anda sebelum tanggal 20 Maret 1998.

Tolonglah anda segera menghubungi saya untuk memastikan hari/tanggal kedatangan anda untk maksud pengembalian pinjaman itu. Anda dapat menghubungi saya di telfon 0806899999. Sekali lagi, tolinglah anda sempatkan waktu untuk menghubungi saya.

Atas perhatian anda, saya mengucapkan terima kasih>





Hormat saya,




Bagun Budiono


Itulah contoh surat penagihan utang yang bisa saya bagikan, semoga bisa menjadi contoh bagi anda yang sedang mencari contoh surat penagihan utang.

SILAHKAN DOWNLOAD FILE WORDNYA DISINI

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Penagihan Utang (2)

0 komentar:

Posting Komentar