Kumpulan contoh surat dan contoh pidato

Senin, 26 Maret 2018

Contoh Surat Permohonan Pinjaman Uang

Contoh Surat Permohonan Pinjaman Uang - Kali ini kami akan kembali memberikan contoh surat mengenai surat permohonan pinjaman uang kepada perusahaan. Surat ini ditujukan bagi anda yang mungkin memerlukan dana tambah untuk keperluan tertentu. Surat permohonan pinjaman uang ini ditujukan pada perusahaan tempat anda bekerja. Adapun contoh surat pinjaman uang pada perusahaan adalah sebagai berikut :
Contoh Surat Permohonan Pinjaman Uang

                                              Jakarta, 15 Maret 1998

Yang terhormat,
Direktur PT Investasi Baru
Jalan Raya Mujair Bakarr
Bandung

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya ingin memohon pinjaman uang dari perusahaan sejumlah Rp 3.000.000,00 (tiga juta rupiah).
Uang tersebut saya butuhkan pada tanggal 28 Mei 1998 yang akan saya gunakan untuk keperluan membiayai uang masuk anak saya Ucil Marucil (Anak Pertama) ke perguruan tinggi (Universitas Teknik). Fotokopi berkas yang berhubungan dengan hal tesebut, saya lampirkan bersama surat ini.
Pembayaran pinjaman ini akan saya lakukan secara mengangsur sebesar Rp 200.000,00 (dua ratus ribu rupiah) per bulan, yang dapat dipotong secara langsung dari gaji saya, terhitung sejak pembayaran gaji 30 juni 1998.
Besar harapan saya bahwa Bapak berkenan mengbulkan permohonan ini.
Atas perhatian yang Bapak berikan, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat Saya


Bangun Raharo


Itulah contoh dari surat permohonan pinjaman uang yang bisa kami bagikan kepada anda semua. Semoga contoh surat pinjaman uang kali ini dapat membantu anda yang sedang mencari contoh surat serupa.

SILAHKAN DOWNLOAD FILE WORDNYA DISINI

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Permohonan Pinjaman Uang

0 komentar:

Posting Komentar