Kumpulan contoh surat dan contoh pidato

Kamis, 22 Maret 2018

Contoh Surat Penagihan (3)

Contoh Surat Penagihan (3) - Kali ini masih membahas mengenai contoh surat yang sama, yaitu contoh surat penagihan. Contoh surat ini merupakan contoh surat penagihan ke tiga, di mana pada kondisi di sini si pengutang belum menanggapi surat yang pertama dan juga surat yang ke dua.
Contoh Surat Penagihan (3)

                                              Jakarta, 21 Maret 1998


Yang terhormat,
Saudara Tulus Pamit
Jalan Raya Menteng Agung no.5
Jakarta

Dengan hormat,
Surat ini merupakan surat yang ketiga yang saya kirimkan kepada Anda dalam dua minggu ini dengan maksud yang sama, yakni memohon kerja sama Anda untuk melunasi pinjaman Anda.
Saya belum menerima tanggapan Anda terhadap dua surat yang terdahulu.
Mohohn sekali ini anda tidak mengecewakan saya. Seperti yang sudah saya nyatakan di dalam surat saya yang lalu. Saya sekarang ini sedang dalam keadaan yang sangat membutuhkan uang. Masalah ini sangat serius.
Penundaan pengembalian uang itu lebih jau jelas akan sangat menyulitkan saya. Ketiadaan tanggapan sama sekali sungguh memusingkan kepala saya. Tolonglah pada hari tibanya surat ini Anda menghubungi saya untuk pelunasan pinjaman itu.
Terima kasih atas perhatian Anda.


Hormat saya,


Bang Jarwo

SILAHKAN DOWNLOAD FILE WORDNYA DISINI

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Penagihan (3)

0 komentar:

Posting Komentar